7 Template Blogger Recomended Untuk Jualan Online

Online store,Toko Online, online shop, atau e-commerce kini menjadi andalan konsumen untuk belanja dengan mudah. Jualan online tidak cukup dengan menggunakan media sosial Facebook, Twitter, atau Instagram, karena sejatinya media sosial itu untuk pertemanan dan share pengalaman atau pengetahuan. Media sosial berfungsi sebagai penunjang situs toko online. Produk yang dimuat di blog toko online juga dijangkau siapa saja yang online, tidak seperti di media sosial yang dibatasi teman, liker, atau follower.
Semua orang bisa membuat toko online untuk mengembangkan usaha, termasuk menggunakan blogger yang gratis namun aman dan SEO Friendly karena milik Google. Dengan blog toko online, maka koleksi produk Anda akan terdokumentasi dengan baik, berdasarkan kategori --misalnya-- harga, ukuran, warna, dan lebih mudah ditemukan calon pembeli dibandingkan hanya dipajang atau dipromosikan di media sosial.
Nah untuk itu berikut saya lampirkan 7 Template untuk toko online yang mungkin saja cocok untuk usaha anda, dan tentunya saya juga secara gratis membagikan template tersebut.

1.  Goomshop



2. Bukalapak



3. Jual In


4. Vio Toko

 5. Viotoko Toko Pedia

6. Easy Cart

7. Ubook Store


Nah itulah beberapa template blog untuk Online Shop, gimana keren kan...? nah selamat mencoba dan tentunya dilain waktu saya akan share template Online Shop dari Platform Wordpress.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Template Blogger Recomended Untuk Jualan Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel